Minggu, 10 April 2011

^DuKa PaRa KonSuMen OnLiNe ShOp^

Nah, ini dia yang wajib loe-loe semua baca SEKARANG!! Khusus buat loe-loe yang konsumen/customer Online Shop(OS) banget kayak gue gini.. :D

Ini info soal OS nakal yang kebanyakan ada di Facebook(FB), dan rata-rata penjual handphone di batam dan di daerah lain juga banyak!! So....
Jangan sampai ketipu yah..

Dan ini semua kisah nyata para konsumen OS loh..

Gue juga salah satu dari korban OS nakal yang ada disini, dan OS yang pernah nyoba nipu gue itu yang gue kasih warna merah+garis bawah yah..

Satu lagi nih, biar kalian tidak bingung membedakannya.. Gue kasih warna MERAH untuk nama OS penipu, warna PINK untuk nama si penipu, dan warna BIRU untuk nomor rekening bank si penipu..

  •  RAY SHOP SELULARKURNIAWAN SHOPPUSAT HANDPHONE MURAHHANDPHONE MURAH
  •  mw share aza sekalian neh gan, jgn pernah belanja hp d SHOPONLINE MAHKOTA / GLADISTY SELLULAR,mereka penipu! shrusnya kmrn aku search dlu nope sama no rek bri nya...woaaduuhh ga tau x tu olshop tkg tipu... bg tmen tmen, hati hati dg olshop dg nama itu ya... biar ga ada korban laennya lg..
  • Saya pernah kena tipu beli Torch di salah satu toko online yg ada di TOKO BAGUS.
    Cara transaksinya sangat meyakinkan:
    1. Dia kasi bukti pengiriman via FedEx tapi nomor resi ditutup.
    2. Kita disuruh transfer uang.nya
    3. Pas minta nomor resi tuh ...susah banget dihubungi padahal nomornya aktif, alasannya macem2.
    Nama: DEWI LESTARI
    Bank: Niaga
    No. Rek: 9250154354115
    No. HP: 085718414765

  • Saya mau share dg penipuan lwt online...Saya hny memperingatkan aj hati2 dg CAHAYA SHOP krn toko tsb penipu yg ulung...Krn saya telah kena tipu am CAHAYA SHOP dg uang sebesar 2.7 juta...

  • Ni № rek pnipu na 0194762159 An. MUHAMMAD ADITYA, Da jg yg kna tipu dgn nama yg sama py dgn rek bca

  • A : aku pernah kena tipu demi allah deh aku ngga ngada-ngga ada
    kena tipu di OL SHOP sebesar 975 ribu pembelian HP , nama fb orang itu GUDANG HANDPHONE BLACKMARKET   NOMER REKENING PENIPU ITU : 155 - 000 - 289 - 7794 atas nama MUTIARA FITRIANI MOHON DIBERANTAS ORANG INI ! CUKUP SAYA AJA YANG JADI KORBAN.

    B : GUDANG GADGET'BM KAYANYA nipu deh hampir sama percis sama GUDANG HANDPHONE BLACKMARKET
  • KURNIAWAN SHOP
    HP. 081315718777 dan 082114714477
    Rek Mandiri Gold a.n CAESAR RAHMAN No. Acc. 1170005878160
    '' Sy kena embat Rp. 1,2jt. Kirim DP per 26 Nopember 2010 jam 11:45:57 WITa via ATM Bersama BRI Cabang kota saya domisili '' kontak tera...khir hari minggu 28 Nopember 2010 tapi sabtu malam 27 Nop 2010 sdh menghilang dari friendlist fb.

  • http://www.facebook.com/profile.php?id=100000485948068 ABBHY KIM CHAN,,juga penipu,,saya udh di tipu,,di jakarta,,daerah cengkareng,ngakunya dy jualan di green land...tp di cari2 jg ga ketemu... udh transfer full dr tgl 9 nov 2010 sampe sekarang ga ada kbr..

  • Trus kmrn aq jga smpt tergiur mau bli hp d ANGKASA CELLULER sma MOVILNET HANDPHONE SHOP, tp stlh aq cri tau tryta emnk bnr tu org pnipu. Untng aq ngga jd bli d sna. Buat tman2 ht2 ya sma olshop yg ku sbutin td.
  • sy jg penah ketipu ntu., acc toko pedia., dia jg pny toko nama nya., TOKO PEDIA., di daerah bojong selatan., dkt pom bensin bojong selatan., sy kena tipu 785rb tf via mandiri a.n loury chistia riwu., no hp 081386575333., tp skrg no nya g aktif., fb pun g aktif., tiap x di tlf g ad bls'an., sms pun sm aj., ati'' ma itu os., a.n LOURY CHISTIA RIWU ATAU VERONICA

  • A : oh ya saya ampir kena rayuan BATAM CELLELUR  n GERAY BERY CELL  dy mengiming2 ngi hp murah untung ada yg beritahukan saya hampir,, hati2 ya ma provider yg aq sebuti thxx,,,

    B : Wah...aku juga waktu itu hampirt ketipu. Ktnya ol shop di batam kasih harga murah banget, karna aku dulu tinggal dibatam aku bilang ma yg jual klu aku mau cod minta tolong ma temenku. Dia bilang boleh cod tapi uangnya ditransfer dulu baru barangnya boleh diambil, masa ada cod uang duluan barangnya belakangan....untung deh gak jadi ketipu

    C : Mw share ni, ak jg pernah tipu 1,5jt..
    Fb na namanya BATAM CELLULAR, tp skg dah ga aktif lg, atw mungkin ak dblockir,
    uda lupa no.rek nya,tp yg jelaz a.n LIDIA PRATI...wi, ati2 aja, thankz

  • Fb’y: DEKHA MAYENDA  no.rek 5260570961 atas nama REZA ADITYA dan nope nya +6285693179742 . cos dr kmaren jum'at sy uda trnfr full , tp smpe skrng blm ada cofirm no resi nya
     
  • http://www.facebook.com/barber.shop888 buka lapak jg d blog http://barbershophouse.blogspot.com/ barber shop yang kena temen kantor....udah transfer 2,3 utk bold...tp sampai sekarang belum sampai barangnya...klo ditelp ga diangkat...tp awalnya diangkat...katanya ada kesalahan kirim...yang dikirim 2 unit...trus dia min...ta transfer lg..(untung temenku ga mau)...tp FB nya masih aktif...
     
  • info penipu...
    Nama pengiklan : YOGA Telepon : 085761625252 Alamat :
    Balikpapan Kota : Balikpapan,kalimantan timur. Kunjungi
    WEBSIDE http://cellular-shop88.blogspot.com/
    http://cellularshop88.wordpress.com/
     klo yang cellularshop88...aku yang kena tipu...udah ditransfer 1,5jt utk 8320...trus hilang gitu aja...ditelp ga bisa lg
     
  • ane maw share ni,kejadianny td pgi..
    om gw,maw beli torch dgn harga 3,8jt.
    trus gw liat profil fbnya,pas gw liat kok ini gambar yg kya dikaskus punya agan iconcelullar.tp di kaskus alamatny mall taman palem,trus ge blg ma om gw,kyany ini menc...urigakan.trus diinbox ma om ane," mas ane minat ni alamat tokony dimana ya?"
    trus direply ma dia :pokokny alamatny WTC LT. 1 NO. 713 SURABAYA 
    lah ane bngung sebelmny ane baca profil katany dia diroxy square,dibls lg ma om ane,loh bukannya do roxy square?
    sama dia lngsung diblokir fb om ane,jd ga bsa search dia..
    pokoknya no tlp penipu itu 0821-1234-4436 nama fbnya pun gonta ganti...
     
  • A : gw pernah ditipu..nama OS nya.. MENARA CELULLAR..saya order BB gemini 3G..DP dlu 700rb (katanya brg lgsng dikirim)..sisanya boleh nyusul..udah di kirim ke MANDIRI 118-000-69-222-89 a.n : WINARDIANTI.no hp : 081267809095. ne OS bener2 nipu..mpe skrg tlp ga pernah diangkat..hati2 ya buat OS ini

     
    B : saudaraku juga ru ketipu,,3,3 juta di MENARA CELLULAR
  • toko CITRA SHOP itu cuma boongan .uda bnyk korban .
    jng pernah beli d situ

  •  ICE CYBER nm krennya. klu kena tipu jgn malu ngelapor kepolisiya semakin cepat semangkin bagus. tar dilacak no rek.no hp online sdh ketauan baru di garap semua...gw sdh pernah 1 kali ditipu langsung lapor kepolisi dlm waktu 1 minggu beres
  •  A : pasarannya gemini berapa sih?
    ni da yg jual murah bgt...
    dbwah 2
    dh gt klo beli dpet bonus hp replika pula
    pengen beli,tp koq tkut
    ...dia blang sih bsa cod
    tp q tmpatny jauh...
    bs dprcya ga ya kra2?

    B : Yup, sama sis, katanya di daerah surabaya, alasanya sih pulang kampung ke palembang apa mana gitu, dan bonusnya hp replika E71, dan yg anehnya ni, yg buat testi tmen atau dia sendiri menurutku..
    Soalnya aku tanya orang yg kasih testi info sc...olnya sama, dan aku tanyain no resi bekasnya brapa malah alasan sampe kemana" tu..
    Kalo gag salah almt emailnya RAJA_HANDPHONE@YAHOO.COM

    A : benul...cz wktu qlht profil yg ngsih testi cm 1 aja tmnny, dia duank...
    udh positif mau beli, tp jd ragu... T_T
     
  • iya ni, jd korban gw. Lewat Fb juga, akunnya BURSA SHOP BB. Ati2 ya guys...

  •  www.pusathpbm.com
    nipu juga, dari awal masuk, dah ada yg ganjal, masak hp BM dpet penghargaan,
    mana ad,
    hehehe

  •  hari selasa tgl 14 kmrin,,,aq jg ketipu ma olshop yg nama PONSEL SHOP dgn pict Wulan Guritno..
    aq dah trnsfer uang 1jt n katax mau dkirim hari tu,,,tp katax telat gt anter ke tiki jd dibilang ikut pngriman besokx hr ra...bu..
    Pas hr rabu aq tny kpn krim katax ntar siang,,,trus aq mnt no resix jg g dikasih2...pkokx ada aja alasanx... dia sms katax tenang barang nyampe hr kamis ja 2,,,taux mpe skg g dteng.
    bis tuh fb'x dah g ada n nomer hp jg g aktif..
    hati2 aja,,, no rek atas nama TEGUH ISTIYANTO,MANDIRI
  • iya sis sekarang aku korban baru dari ol shop yang mengatasnamakan dirinya ALL SHOP
    emang baru tanggal 20 kmaren transfer uangnya tapi barang ampe sekarang belom dateng juga,no hp yang dia kasi nga aktiv terus fb saya di blokir sama dia dan ternyata susah bgt ngungkap penipuan d ol shop.kmaren aku dah urus2 k bank.saya hanya dapat cabang / kota mana si penipu tinggal..ternya a dia d depok AN ANITA WULANDARI ATAU NIA DENGAN NAMA OL SHOP ALL SHOP....bwt smua hati2...prosedur bwt ngusut kasusnya tdk gampang kt harus minta persetjuan BANK INDO bwT minta data si penjahat tp itu tdk gampang dan juga memerlukan wkt yg lama...apakah ada cr lain yg lbh mudah untk mengusut kejahatan ini?sist tolong d bantu y makasi

  • ‎"RAJA BLACKMARKET" skrg ganti nama "DEWA DEWI" sekarang jadi REPLIKA ASOY (kalau ga salah) baru saja update status yg menyatakan masih berjualan.waktu aq tnya, aq lgsg d hapus dr pertemannnya :o
    HATIHATI BUAT SEMUANYA.. hati2 tu orang sakit jiwa,,, unsurnya balas dendam krn dia dulu pernah ketipu jg,, hati2 dia senang liat kt muntab gr2 ketipu,,, dia sakit jiwa,,,!!! (Yg kena teman fb'ku, puteri) 

  • Just Share Aja Untuk Wilayah JABODETABEK Waspada Bilama mana ada OL Shop Yg menawaran Barang dgn Harga murah & bersedia COD " FIRST SHOP,SHELINE SHOP OR ETC " menggunakan Account
    BNI An. REANNA WIJAYA
    BRI An. FENY TIO
    No Telp
    ...XL 087886093111
    087888353240
    Simpati 081282638111
    Esia 02196277222
    Lokasi Jakarta, Selalu Menggunakan Alamat Apartement Meredith/Mediterania Gajahmada,, 
    No Problem.. Bila Ingin lihat Foto Tersangkanya Bisa Liat Di wall Saya.. Semoga Bermanfaat Buat Kita Semua nama fb yg ngeshare info ini http://www.facebook.com/MartinYudianto jd bisa kita lihat wajah penipu yang OS tersebut di FB ini.
  • just tmbh info hati2 sm yg nm ny FERDIAN (081318026200/085715770704) sampe saat ini no ny ga bisa d hub mgkn udh ganti n kt ny dia d daerah tanggerang-BSD, gw kn tipu sm tuh org, uang udh trnsfr untk pmbelian onyx tp sampe bbrp bln ini brg ga ada..
     
Next, selanjutnya bisa di baca di sini...

2 komentar:

  1. sy jg br aja kena tipu oleh www.discountelektronik.com,sy psn nokia X3-02(BM) shrg Rp 800rb dah sy trnfr Rp 850(+ongkr) keno.rek BRI 0750100106503(a.n andi saputro) tp blm jg dikrm trs mrk tlp pake no.085331144445 ktny hrs pake uang member sbsr 1.550 br no. member & resi JNEny dikrm tp ditnggu2 g dikirm, mlh tlp lg dngn alsn hrs byr cukai di bandr sukarno-hatta 1.750 lg sy kan g mau yg 1.550 aj g jls(ktny si mo dibalikin). trs kalo g mau byr yg udah brrt ilng semua dit sy...:mg aj dpt blsn yg stmpl shrg Rp 800rb dah sy trnfr Rp 850(+ongkr) keno.rek BRI 0750100106503(a.n andi saputro) tp blm jg dikrm trs mrk tlp pake no.085331144445 ktny hrs pake uang member sbsr 1.550 br no. member & resi JNEny dikrm tp ditnggu2 g dikirm, mlh tlp lg dngn alsn hrs byr cukai di bandr sukarno-hatta 1.750 lg sy kan g mau yg 1.550 aj g jls(ktny si mo dibalikin). trs kalo g mau byr yg udah brrt ilng semua dit sy...:mg aj dpt blsn yg stmpl

    BalasHapus
  2. kalo g slh di web mrk( www.discountelektronik.com) beralamat di :
    Jl. iman bonjol lantai dasar nagoya blok A no.27 BaTam.
    tp saya yakin itu almt fiktif... ountelektronik.com) beralamat di :
    Jl. iman bonjol lantai dasar nagoya Hill blok A no.27 BaTam.
    tp saya yakin itu almt fiktif...

    BalasHapus